Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No.16 Lantai 3, Bandung Barat

Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No.16 Lantai 3, Bandung Barat

TRUSTED IT TRAINING CENTER, PELATIHAN KOMPUTER

TRUSTED IT TRAINING CENTER, PELATIHAN KOMPUTER

Liputan IT Training / Private Terbaru Padepokan IT Course

javascript:void(0)

Training di Padang

Agenda Training di PADANG
Tanggal : 12 - 14 Juni 2008

Materi utama Mencakup
1. Pengenalan Dasar TIK dan Komputer
2. Pengoperasian Aplikasi Perkantoran (Office Lanjutan)



Kami berangkat dari Jakarta Rabu siang, dan tiba di Bandara Minangkabau sekitar jam 18.00. kami di jemput langsung oleh kepala diklat kota padang bapak mayson. dan kami langsung diantar ke hotel Pangeran Beach.

Acara dimulai hari kamis, sesion I di isi oleh mas yoyo dengan materi pengenalan dasar TIK dan Teknologi komputer. peserta cukup antusias dalam menerima materi yang diberikan.

Sesion Training Pengantar TIK & Pengenalan Komputer

Sesion II di isi dengan materi ms word lanjutan dengan studi kasus membuat daftar isi otomatis dan penggunaan section. diisi oleh saya sendiri.

Hari berikutnya jum'at dan sabtu kami membahas Excel & power point yang disampaikan oleh saya dan mas yoyo. respon peserta cukup antausias dalam menyimak materi yang disampaikan

Suasana Ruang Kelas Training

Malamnya kami jalan-jalan disekitar hotel ...sambil menikmati live musik ternyata Band yang tampil adalah dari bandung juga namanya walpaper band. kami request lagunya muse startlight mantabs ........ lagunya kenceng banget .... bikin suasana seger ......... setelah itu kami sempat ngobrol-ngobrol dengan personil band tersebut vokalis ama bassistnya eh ternyata Asgar (Asli Garut) mereka. sayang sama vokalis cewek-nya gak bisa ngobrol masalahnya lagi istirahat he,...he...he..... tapi gak apalah mungkin dilain kesempatan.

Sabtu malam kami berkeliling di kota padang di temani sama pak Mayson, yg tak terlupakan adalah makan martabak mesirnya dan Duren ala Padang. mantabs ..............

Minggu siang kami pulang sekitar jam 13.00. semoga saya bisa ke Padang lagi dalam acara yang lain sekali lagi kami ucap kan banyak terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya dari semua pihak. terutama buat Pak Mayson selaku kepala Diklat Kota Padang semoga kita bisa bertemu kembali.