Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No.16 Lantai 3, Bandung Barat

Liputan IT Training / Private Terbaru Padepokan IT Course

javascript:void(0)

Bali & Lombok

Perjalanan ke Bali dan Lombok dalam rangka Migrasi Perangkat Lunak dilaksanakan pada tanggal 12 - 15 November 2008
Lokasi Migrasi :
1. Balmon Kelas II Denpasar
2. Loka Mataram

Berangkat dari Bandung hari Rabu jam 03.00 shubuh, maklum mau booking yang jam 04.00 penuh semua ya terpaksa deh ikut aja. nyampai dibandara jam 06.15 langsung sarapan pagi maklum perut udah keroncongan. nunggu 2 jam membuat badan pegel-pegel eh pas banget lagi nyantai duduk di kursi tiba-tiba ada orang nyamperin dan langsung mijitin, saya kaget tapi gimana lagi ya udah saya bilang mas lanjutin aja ..................... kirain gratis ternyata bayar he..he.... tapi lumayanlah bikin badan seger lagi. tak lama kemudian Pak Hasto dan kawannya datang langsung kita check in dan terbang ke Denpasar.

Di bandara ngurahrai kita dijemput oleh Mas Eka, kemudian langsung cari tempat makan muter2 dulu ketemudeh restoran Ayam Betutu..enak banget mantabs ...... setelah itu kita langsung menuju ke Balmon kelas II Denpasar.

Disana kita disambut oleh Bapak Ikomang selaku wakil dari Balmon Denpasar kami perkenalan terlebih dahulu dilanjutkan ngobrol-ngobrol sebentar kemudian langsung mendata seluruh komputer yang akan dimigrasi.

Perjalanan Di Bali cuman 2 hari jadi kita gak sempat untuk menikmati suasana Kota Bali yang eksotik. tapi gak apalah lain kali mungkin bisa kesana lagi he..he....

Hari berikutnya tepatnya Kamis Sore jam 18.00 kita langsung terbang ke Mataram menggunakan Pesawat merpati. perjalanan cuman 20 menit dan kami sampai di Bandara Selaparang Mataram. kami di jemput oleh Pak Kasno wakil dari Loka mataram. dikarenakan hari dah malam kami langsung cari hotel menginap sempet muter-muter dulu karena hotel pada penuh. tapi syukurlah ketemu juga kami nginap di hotel zaytun.

keesokan harinya kami langsung menuju ke loka mataram, biasa perkenalan dan ngobrol-ngobrol sebentar kemudian langsung mendata komputer yang akan di migrasi.

Ternyata Proses Migrasi disana banyak kendala mulai printer gak bisa ngeprint, resolusi monitor tak terdeteksi, dan sebagainya. tapi untunglah berkat kesabaran dan kerjasama tim kami bisa menyelesaikannya. hanya sebagai catatan ternyata kita harus banyak bawa distro linux sebagai antisipasi bila terjadi trouble he..he... tapi asyik juga.

Setelah semua pekerjaan selesai tepatnya hari sabtu kami sempat jalan-jalan dulu menikmati indahnya kota mataram oleh Pak Tommy kami dibawa ke pantai Senggigi indah banget alamnya ...... mantabs ......

Tepi Pantai Senggigi

Pantai Senggigi

Kami disana cukup lama juga sambil nmenikmati indahnya pantai senggigi tidak lupa nyuruput dewegan (minum air kelapa) karena suasana panas mantabs ....... enak tenan. tidak lupa kami foto-foto dulu ama tim sebagai kenangan he..he...he...

Foto Bareng Tim Migrasi

Setelah puas menikmati suasana pantai senggigi kami langsung pulang ke Hotel untuk siap-siap pulang ke Jakarta. kami pulang Jam 07. 00 pagi dari Mataram naik Batavia Air sampai di Jakarta jam 11.00 langsung meluncur ke Bandung

Banyak sekali manfaat yang kami peroleh atas perjalanan bali-lombok. terima kasih atas kerjasama dan segala bantuannya dari semua pihak semoga kita bisa bertemu kembali dilain kesempatan. dan jika ada kekurangan selama proses migrasi kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. atas nama tim sekali lagi kami ucapkan terima kasih.