Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No.16 Lantai 3, Bandung Barat

Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No.16 Lantai 3, Bandung Barat

TRUSTED IT TRAINING CENTER, PELATIHAN KOMPUTER

TRUSTED IT TRAINING CENTER, PELATIHAN KOMPUTER

Liputan IT Training / Private Terbaru Padepokan IT Course

javascript:void(0)

Private IT Support di Padepokan IT, Jalan Ciuyah Cimahi Utara


Pada kesempatan ini tim Padepokan IT akan mengulas liputan tentang pelatihan IT khususnya Training IT Support. Dimana pelatihan diselenggarakan selama 9 x Pertemuan di tempuh dalam 30 Jam. Peserta berasal dari Cimahi Selatan daerah Kerkop dan dari Perusahaan Ranca Ekek sengaja datang ke Padepokan IT untuk memperdalam ilmu IT Support khususnya Hardware, Software, Jaringan Komputer, Mikrotik, dan Database yang hasil akhirnya  digunakan sebagai bekal dalam mencari pekerjaan di Bidang IT ataupun membuka Wiraswasta Sendiri.  pelatihan bersipat private dengan suasana rilex, nyaman dan Sejuk.

Materi Yang disampaikan
1.       Pengenalan IT Support, meliputi konsep, job desc, Pengenalan Dokumen Teknis,  sampai dengan Skill yang dibutuhkan untuk Menunjang Pekerjaan IT Support
2.       Hardware & Software, Meliputi Merakit PC, Instalasi Sistem Operasi sampai, Penggunaan Aplikasi Get DataBack, sampai  dengan Cara Melakukan Ghost (Cloning Sistem Operasi) pada komputer
3.       Jaringan Komputer, Meliputi Pengenalan Dasar Konsep Jaringan, Perakitan Kabel, Instalasi Jaringan LAN, setting TCP/IP, Konfigurasi Acces Point, Penggunaan Aplikasi Remote, sampai dengan Trouble Shooting Jaringan.
4.       Mikrotik, Membahas Konsep Dasar Router, Mikrotik Sebagai Gateway, Bandwidth Management, Firewall, dan Hotspot With User Manager serta tips dan trik Mikrotik.
5.       Database, Membahas Installasi Xampp, Membuat User, Koneksi Database dengan Frond End MySQL Menggunakan Heidy, serta Back-up dan Restore Database.

Dari kelima Materi Utama yang di Bahas, Mikrotik Lebih Banyak Durasi Waktunya dikarenakan Arah dari Pelatihan ini menjadikan IT Support yang handal dalam membangun Jaringan LAN, WAN menggunakan Mikrotik. Dan tujuan khusus setelah terjun ke Perusahaan diharapkan Mampu Meminimalisasikan setiap problem yang terjadi dalam aktifitas user yang bersangkutan dengan system yang terkait dengan helpdesk tersebut (IT Support), dan kita dapat menghemat waktu dari berbagai problem yang terjadi dengan menggunakan Skill yang diperoleh .

GALLERY TRAINING

Peserta Dari Cimahi Selatan (Kerkop)
Peserta Dari Perusahaan Daerah Ranca Ekek


Demikian Liputan Training IT Support, Salam Padepokan IT.


Padepokan IT Course
IT Training Center & IT Solution