Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No.16 Lantai 3, Bandung Barat

Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No.16 Lantai 3, Bandung Barat

TRUSTED IT TRAINING CENTER, PELATIHAN KOMPUTER

TRUSTED IT TRAINING CENTER, PELATIHAN KOMPUTER

Liputan IT Training / Private Terbaru Padepokan IT Course

javascript:void(0)

Les Private Ms Office di Ciganitri Buah Batu Bandung, Komplek GBA Barat


Liputan Private Kali ini Membahas Training Ms Office Fundamental, dimana Tim Padepokan IT telah mentraining User untuk Materi Ms Office (Word, Excel, dan Power Point). Private ini dilaksanakan di daerah Ciganitri Buah Batu Bandung tepatnya Komplek GBA Barat Blok A5. Dimana user masih duduk dibangku SMP kelas 2, meskipun masih SMP tetapi semangat belajarnya luar biasa, ini dibuktikan mampu menyerap seluruh materi yang diberikan berikut Full Mengerjakan Tugas dan studi kasus berkenaan dengan Materi Ms Office.

Private Ms Office Fundamental

Private Ms Office Paket Cepat 18 Jam
6 x Pertemuan


Materi Training disampaikan By Pertemuan dengan Total Durasi 18 Jam atau 6 x Pertemuan @ 3jam. Les Private Berlangsung Selama Bulan Ramadhan 2016. Dengan Target Pelatihan Mampu menguasai dan mengimplementasikan Aplikasi Ms Office dikehidpan sehari-hari terutama Pekerjaan atau Tugas Sekolah.

Materi
1.       Konsep Dasar & Pengenalan Komputer
2.       Ms Word, Excel, dan Power Point (Basic - Intermediate)
3.       Latihan, Tugas, dan Studi Kasus

Detil Materi
1.       Pengenalan Komputer, Membahas Tentang Sistem Komputer, Pengkat Komputer, Penggunaan Sistem Operasi Windows, Management File,  dan Manfaat Menguasai Komputer di Era Sekarang ini.
2.       Ms Word Fundamental, Membahas Cara Menggunakan MS Word dan Menggunakan Fungsi-fungsi seperti Memformat Text, Format Coloumn, DropCap, WordArt, Penggunaan TextBox, sampai dengan Membuat Daftar Isi Menggunakan Fasilitas Tabs. Dimana hasil akhir pelatihan mampu membuat Proposal / Makalah dan Desain Brosur, Sertifikat Menggunakan Ms Word.
3.       Ms Excel Fundamental, Membahas Cara Membuat Tabel  Di Excel, Format Cell, Page Break,  sampai penggunaan Fungsi-Fungsi Dasar Excel (SUM, SUMIF, Countif dan Vlookup)
4.       Ms Power Point, Membahas Bagaimana Membuat Presentasi Yang menarik dan Efektif sehingga audiens Tertarik  dengan presentasi yang kita buat.

Diakhir Training Dibuat Simulasi Menyimpulkan Seluruh materi yang telah diberikan dengan Membuat Tugas Besar dari Ketiga Materi Ms Office Tersebut. Dengan Harapan Training Basic Komputer ini bisa dikembangkan dan diimplementasikan dalam tugas sehari-hari.

Demikian Liputan Training Padepokan IT Course, Sampai Ketemu Di Training-Training Selanjutnya.

Salam Padepokan IT
www.padepokanit.com