Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No.16 Lantai 3, Bandung Barat

Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No.16 Lantai 3, Bandung Barat

TRUSTED IT TRAINING CENTER, PELATIHAN KOMPUTER

TRUSTED IT TRAINING CENTER, PELATIHAN KOMPUTER

Liputan IT Training / Private Terbaru Padepokan IT Course

javascript:void(0)

Private Web Programming di Komplek Fajar Raya Estate Cimahi


Private Web Programming kali ini berlokasi di Kota Cimahi tepatnya di Komplek Fajar Raya Estate Jl Pesantren Cimahi. Peserta yang mengikuti Private adalah Mahasiswa Fresh Graduate yang ingin meningkatkan Skill di bidang Web Programming Khususnya PHP & MySQL, dimana Tujuan Dari Pelatihan ini adalah peserta dipandu private untuk menjadi Profesional Web Programmer: dimana Web programmer bertugas untuk menghadirkan system dan layanan dari sebuah website (web dinamis). Yaitu sebuah website yang mempunyai interaksi antara pengunjung dengan pemilik melalui website (misal: contact form, booking online, order online, dll). 

PRIVATE WEB PROGRAMMING
DI KOMPLEK FAJAR RAYA PESANTREN / CIMAHI


Pelatihan Berlangsung Selama 3 Minggu dengan Total Jam Training 24 Jam (8 x Pertemuan @3 Jam) di mentor langsung oleh Praktisi sekaligus Profesional Web Programming yang telah berkecimpung di dunia Web Selama 10 Tahun dan Banyak Membuat Web Aplikasi

Berikut Materi Yang dibahas

1.      Konsep Dasar Web Programming
2.      HTML & CSS
3.      PHP & MySQL
4.      Jquery
5.      Membuat Layout Web dengan Bootsrap
7.      Latihan & Dan Studi Kasus Membuat Web Aplikasi


Dalam Training Web Programming ini Tools atau Software pendukung yang digunakan adalah Dreamweaver CS 6 Sebagai Web Editor, Xampp 1.7 Sebagai Web Server dan Database Server, Bootsrap untuk menmbuat Layout Web,  dan PHP MyAdmin Yog Sebagai Front End MySQL.
Demikian Ulasan Training Web Programming di Komp Fajar Raya Estate Cimahi. Tunggu Ulasan Private / Training Selanjutnya.


Testimoni Peserta

Belajar di Padepokan IT sangatlah santai banyak hal yang saya tidak mengerti selalu ditanggapi berulang kali hingga saya mengerti.  Keahlian yang telah saya dapat adalah programming dan mendesain web dengan banyak jalan pintas sehingga dapat terselesaikan dengan waktu yang singkat
 


Salam Padepokan IT Course
IT Training Center & IT Solution